Biodata Alzi Markers Lengkap Beserta Foto Terbaru Dan Agama

Biodata Alzi Markers Lengkap - Hai, Apa Kabar Semuanya. Pada kesempatan kali ini, saya akan menuliskan Biodata lengkap beserta profil, Agama, dan akun Instagram dari seorang aktor pendatang baru yang memiliki wajah cool dan tampan. Nama Aktor tersebut adalah Alzi Markers.
Alzi Markers merupakan Aktor yang memiliki wajah mirip dengan Fero Walandouw, yang banyak juga yang menyebutkan dan menyangka jika Aldi Markers adalah Adik Fero Walandouw. padahal dalam kehidupan asli tempat lahirnya sangat jauh berbeda, nama Alzi Merkers akan ikut berperan dalam Sinetron Terbaru yang di Produksi oleh Amanah Surga Productions dengan judul sinetron Drakula Cantik (DC) yang akan tayang di SCTV. Dalam Sinetron ini, Alzi Markers Berperan sebagai Vito.

Biodata Alzi Markers Lengkap Beserta Foto Terbaru Dan Agama

Profil Alzi Markers :
Nama Alzi Markers sendiri mulai di kenal oleh masyarakat melalui sosial media Instagram, dirinya terjun dan mengawali karirnya sebagai selebgram dan mulai merambat ke dunia seni peran dengan membintangi Sinetron pertamanya yang berjudul "Jodoh Wasia Bapak" yang tayang di ANTV pada tahun 2017 dan memiliki rating lumayan bagus.
Bakat peran yang menonjol dalam Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini membuat namanya terus di perhitungkan untuk mengisi film Sinetron lainnya. Salah satunya adalah Sinetron di Televisi RCTI yang juga ikut menayangkan film Sinetron yang di perankan oleh aktor tampan berusia 18 Tahun ini, Sinetron yang tayang di RCTI tersebut berjudul " Kisah Misteri ". Seperti yang terlihat pada judulnya, Sinetron tersebut bergenre Misteri.
Tidak hanya berhenti di situ saja, nama Alzi Markers juga akan ikut berperan dalam Sinetron yang tayang di Televisi SCTV yaitu " Drakula Cantik (DC) " dan akan beradu Akting dengan Sederet Bintang muda lainnya yaitu : Christoper Arce, Raisya Bawazier, Hanifah Alhasni, Felicity Angelica, Dameaning Melati, Ali Assegaf, Sehan Zack, Ricky W Miraza dan lain lain.
Alzi Markers lahir di daerah Jawa Barat, yang tepatnya di daerah Bogor pada tanggal 22 Juli Tahun 2000. Alzi Markers Beserta keluarganya Memeluk agama Islam. Aktor Muda berwajah tampan ini lahir dengan bernama lengkap Muhammad Alzi Ramadhan.
Saat Ini, Alzi Markers tengah menjalin hubungan dengan Seorang Aktris muda cantik bernama Salshabilla Adriani dan masih menyandang status pacaran.
Selain berprofesi sebagai Aktor dan jago dalam memainkan seni peran, Alzi Markers juda mempunyai bakat dan jago dalam seni Dancer / Shuffle. dan dia juga pernah diangkat sebagai Pemimpin anggota dalam Grup Dancer nya.-

Seperti yang saya sebutkan diatas, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang " Biodata Alzi Markers Lengkap Beserta Foto Terbaru Dan Agama " di bawah ini, Admin telah menuliskannya Khusus untuk kalian para Fans Dari Alzi Markers Pemeran Vito Di Sinetron Drakula Cantik SCTV.

Biodata Alzi Markers :
Nama Lengkap:Muhammad Alzi Ramadhan
Nama Populer:Alzi Markers
Tanggal Lahir:22 Juli 2000
Daerah Asal:Bogor, Jawa Barat
Agama Alzi Markers:Islam
Pekerjaan:Aktor Sinetron, Selebgram, Dancer
Tahun Aktif:2017 - Sekarang
Zodiak:Cancer
Kebangsaan:Indonesia
Nama Pacar:Salshabilla Adriani
Tinggi Badan:-+ 165 cm
Umur:18 Tahun (Tahun 2018)
Akun Instagram:@alzimarkers

Foto Terbaru Alzi Markers :

Foto Alzi Markers Pemeran Vito Sinetron Drakula Cantik SCTV

Foto Terbaru Alzi Markers ganteng

Profil dan Biografi Alzi Markers lengkap


Daftar Sinetron Yang Pernah Diperankan Oleh Alzi Markers :

- Jodoh Wasiat Bapak (2017) ANTV
- Kisah Misteri "Arwah Penunggu Toilet" (2018) RCTI
- Drakula Cantik (2018) SCTV

Itu saja sajian Informasi yang bisa saya sampaikan pada postingan yang berjudul " Biodata Alzi Markers Lengkap Beserta Foto Terbaru Dan Agama ". mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata ataupun penulisan. Sekian Dan Terimakasih.

Tags : Biodata & Nama Asli Pemeran Vito Drakula Cantik SCTV, Agama , Foto Terbaru, Akun Instagram Asli Alzi Markers.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Pemeran Dan Biodata Pemain Film Danur 2 : Maddah (2018)

Biodata Yuriska Patricia Lengkap Beserta Foto Terbaru dan Agama

Biodata Claudy Putri Lengkap Beserta Foto Terbaru dan Agama